Kamis, 03 Januari 2019

Madrasah Literasi : MTs dan MA Pester Al Fauzan Raih Juara 1 Lomba Inovasi Madrasah Kategori Madrasah Literat Tingkat Kabupaten

Kepala MA Pester Al Fauzan bersama
Bupati Lumajang
Alhamdulillah, kado istimewa di awal tahun 2019 bagi MTs dan MA Pesantren Terpadu Al Fauzan Labruk Lor Lumajang (Red : Pester Al Fauzan). Pasalnya, bertepatan dengan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-73 pada 03 Januari 2019, MTs dan MA Pester Al Fauzan mendapatkan penghargaan Juara 1 pada Lomba Inovasi Madrasah se-Kabupaten Lumajang kategori Madrasah Literat yang masing-masing mengoleksi nilai 400 atau nilai tertinggi dari semua pemenang kategori lomba. Pada acara yang dihelat di alun-alun Lumajang tersebut, diikuti oleh semua guru RA, MI, MTs dan MA se-Kabupaten Lumajang yang dihadiri oleh Bupati (H. Thoriqul Haq, M.ML) dan Wakil Bupati Lumajang (Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si) beserta jajaran MUSPIDA, Kapolres Lumajang, Kepala Dandim 0821 Lumajang, Kepala Kemenag Lumajang beserta seluruh stafnya.
Penyerahan hadiah oleh Kepala Dandim Lumajang

Sebelum prosesi penerimaan penghargaan secara simbolis yang diwakili oleh 3 madrasah (MI, MTs, MA), diawali dengan rangkaian upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Lumajang selaku inspektur upacara. 
Mewarnai rasa bahagianya, tak lupa rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholders Pester Al Fauzan yang diungkapkan pertama kali oleh Dr. Ny. Hj. Nur Ifadah, SH.,MA mewakili MTs dan MA Pester Al Fauzan pasca penerimaan penghargaan.

"Alhamdulillah, selamat dan terima kasih kami sampaikan kepada Pengasuh Pondok Pesantren Terpadu Al Fauzan, KH. Imron Zamzami, SH. Seluruh pimpinan Yayasan Pendidikan Islam dan Sosial Al Fauzan, Kepala Kemenag Lumajang beserta pengawas Madrasah dan tim dewan juri, seluruh stakeholders MTs dan Pester Al Fauzan, Komite Madrasah dan seluruh peserta didik beserta wali santrinya. Semoga kesuksesan dan keberkahan selalu menyertai kita dan terus bertambah, Amiin..". Ungkapnya, Kepala MA Pester Al Fauzan yang juga menjabat sebagai Direktur Madrasah.

Dengan dinobatkannya MTs dan MA Pester Al Fauzan sebagai juara 1 kategori Madrasah Literat pada tingkat kabupaten Lumajang, insyallah akan mewakili Kabupaten Lumajang ke tingkat Provinsi Jawa Timur. Mohon doa

Kepala MA Pester Al Fauzan bersama
Kepala Kemenag Kabupaten Lumajang

Kepala MA Pester Al Fauzan bersama
Wakil Bupati Lumajang

Kepala Madrasah bersama Pengawas Madrasah
dan Tim Dewan Juri Lomba Inovasi Madrasha



Dewan Guru MTs dan MA Pester Al Fauzan

Lampiran Surat Keputusan Perolehan Nilai
Lomba Inovasi Madrasah