Kamis, 15 November 2018

Tim Futsal Pester Al Fauzan, Raih Gelar Juara di Liga Futsal Antar Pondok Pesantren

Bersama Ketua PCNU Kab. Lumajang
Alhamdulillah, lomba futsal antar pondok pesantren yang pertama kalinya digelar, tim futsal Pondok Pesantren Terpadu Al Fauzan Lumajang langsung menorehkan juara. Lomba yang dihelat di Amanda Sport Center (ASC) Panjaitan Lumajang, diselenggarakan oleh PCNU yang bekerja sama dengan Polres Lumajang pada 14-15 November 2018 dengan tema "Santri Sehat, Negara Kuat" yang diikuti oleh 32 tim dari pondok pesantren yang ada di Kabupaten Lumajang. 
Penyerahan hadiah oleh ketua PCNU Lumajang
Pada lomba yang dalam rangka memperingati hari santri ini, tim futsal Pondok Pesantren Terpadu Al Fauzan mendelegasikan dua tim, satu tim berhasil merebut juara tiga dan rekan timnya masih belum bisa beruntung. 
Penyerahan piala kejuaraan kepada KH. Imron Zamzami, SH
(Pengasuh Pondok Pesantren Terpadu Al Fauzan)
Total 16 gol yang berhasil disarangkan ke gawang lawan dari lima pertandingan yang dilakoninya hingga berhasil meraih juara tiga. "Alhamdulillah, dengan persiapan yang hanya sehari, mereka sudah bisa menunjukkan permainan yang bagus, kompak, komunikasi antar lini sudah terjalin dengan rapi dan tentunya semangat yang tiada henti, telah mampu mengantarkan mereka jadi juara". Ungkapnya sang pelatih Ust. Khaidir kepada tim media Pester Al Fauzan. "Pertandingan pada perebutan juara 3 begitu dramatis, waktu kurang 3 menit kami masih tertinggal 1-4 dari lawan, tapi mereka berhasil come back yang luar biasa dan akhirnya memenangkan pertandingan pada babak adu pinalti dengan skor 2-0, tangis haru dari mereka setelah menikmati perjuangannya yang sangat luar biasa". Imbuh Asisten Pelatih, Ust. Sayfuji.
Banjir pujian dari pelbagai kalangan mulai dari kepolisian, tim lawan hingga penonton umum, pasalnya secara postur mereka kalah jauh dari beberapa tim lainnya yang berhasil mereka kalahkan, tapi permainan mereka telah berhasil memikat para penonton yang menyaksikan pertandingan. 
Ucapan "Alhamdulillah dan terima kasih", dari Pengasuh Pondok Pesantren Terpadu Al Fauzan, KH. Imron Zamzami, SH dan Dr. Ny. Hj. Nur Ifadah, SH, MA. mewarnai sambutan hangat atas kedatangan mereka setelah prosesi penyerahan piala ke pengasuh.
Klik "disini" untuk lihat video-video pertandingannya 
Foto menjelang pertandingan

Foto bersama setelah pembukaan