Minggu, 11 Februari 2018

Pesantren Mandiri : Karate KKI Pester Al Fauzan Meraih 6 Medali pada Kejuaraan Tingkat Provinsi Jawa Timur


Mojokerto kembali menjadi tuan rumah dalam perhelatan Kejuaraan Karate "JAYA NEGARA CUP VII" Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia antar pelajar se Provinsi Jawa Timur. Pada kejuaraan yang berlangsung pada tanggal 10-11 Februari 2018 di Kantor KONI Mojokerto Jawa Timur, KKI Pester Al Fauzan mendelegasikan 8 atlitnya. Kontingen KKI Pester Al Fauzan yang diasuh oleh Simpek Khurul Wathoni tersebut, berhasil meraih 6 medali yang terdiri dari 1 medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu. 
Pada medali emas (juara 1) diraih oleh Andika Prasetya, medali perak (juara 2) diraih oleh Izza Farra Yasfin S dan Samsul Indra Frizzi sedangkan Abdul Aziz Hendrianto, Zainal Sami Untung dan Ariansyah Mau Ulfi S. berhasil meraih medali perunggu (juara 3). Dan dua santri lainnya gugur pada babak perempat final yakni Adelia Ayu Puspita dan Fatihul Choiroh.
Terima kasih kami ucapkan kepada para santri yang sudah berjuang dan mengharumkan nama Pondok Pesantren Terpadu Al Fauzan Lumajang, utamanya juga kepada Simpek Toni selaku pelatih KKI Pester Al Fauzan Lumajang.