Senin, 05 September 2016

Alhamdulillah, Prestasi KKI Pester Al Fauzan yang Tak Pernah Pudar

Atlit Karate KKI Pester Al Fauzan Pasca Kejuaraan
Alhamdulillah, lagi-lagi Atlit Karate Pester Al Fauzan mencatatkan namanya sebagai sang juara pada kejuaraan BKC Open Karate Championship Baladibya Cup I 2016. Kejuaraan yang dihelat pertama kalinya tersebut berlangsung pada Minggu 4 September 2016 di GOR Wira bhakti Lumajang tingkat Provinsi Jawa Timur yang diikuti oleh atlit-atlit karate dari berbagai kota di Jawa Timur.
Pada kejuaraan kali ini, KKI Pester Al Fauzan mendelegasikan lima atlitnya dan Alhamdulillah, tiga atlit berhasil mendapatkan juara yakni oleh M. Fathur Rozak (Juara 2), Izza Fara Yasfin S. (Juara 3) dan M. Zulfikar Fikri (Juara 3). Dua atlit lainnya, M. Zainur Rohman dan Yauma Dwi Utomo, masih belum beruntung pada kejuaraan kali ini.
Para Juara, M. Zulfikar Fikri, Izza Farra YS dan M. Fathur Rozak
"Kedisiplinan tinggi dibawah asuhan Simpek Toni beserta istri (Wasriyah) yang selalu memotivasi para atlit untuk terus bersemangat dan tak putus asa, telah mampu mempertahankan tradisi juara pada setiap kejuaraan karate yang pernah kita diikuti, baik mulai tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan sampai tingkat Nasional-pun kita pernah juara". Ungkap koordinator lomba Pester Al Fauzan, Achmad Syaifuji. "Alhamdulillah, kami atas nama Pondok Pesantren Terpadu Al Fauzan mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan para atlit yang telah menambahkan pundi-pundi juara kali ini, semoga bisa berjaya kembali pada kejuaraan Koni Cup 2016 sabtu depan, Amin", lanjutnya.