Senin, 11 April 2016

Mewujudkan Pondok Pesantren Cinta Lingkungan

Setelah serangkain kerja sama yang digalang oleh MTs-MA Pesantren Terpadu Al Fauzan dengan kantor-kantor Dinas dan Instansi-Instansi yang berada dibawah naungan pemerintah Kabupaten Lumajang. Mulai dari Badan Narkoba Nasional (BNN), RSI Lumajang, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Badan KB dan Kementerian Agama. Kali ini dari Dinas Perhutanan, mendapatkan bibit Durian, Sirsak dan Kapulaga.
Dari 200 jumlah bibit yang terbagi menjadi 75 bibit Durian, 50 bibit Sirsak dan 75 bibit Kapulaga, diserahkan langsung oleh Dinas Kehutanan Kabupaten Lumajang di Pondok Pesantren Terpadu Al Fauzan pada jam 13.50 WIB, yang diterima langsung oleh perwakilan Stake Holders Lembaga Pondok Pesantren Terpadu Al Fauzan, Ust. Sayfuji
Dari banyaknya kerjasama-kerjasama dengan Dinas-Dinas tersebut, tidak lepas dari peran Komite Madrasah, yakni Bapak Muhammad Zuhry beserta anggota komite lainnya. Tidak hanya sampai disini, InsyaAllah kerjasama semacam ini akan terus berlanjut dan menjadi agenda rutin Komite Madrasah dan dijadwalkan pada bulan depan akan mendapatkan paket membatik dari Disperindag dan BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Lumajang.