Kamis, 05 Juni 2014

Rapat Kerja 2014




    Tanggal 4-5 Juni 2014 adalah kali pertama diselenggarakannya Rapat Kerja (Raker) Lembaga Pendidikan Pondok Pesantren Terpadu Al Fauzan. Ada yang menarik dari rapat yang berdurasi sekitar 4,5 jam ini. Adalah pembagian program-program yang dibagi menjadi tiga, yakni :
1    1.      program yang dapat dilaksanakan;
2    2.      program yang mungkin bisa dilaksanakan, dan
3    3.      program yang hampir tidak mungkin dilakukan atau disebut cita-cita.
Kemudian program-program tersebut dirancang dan ditargetkan untuk direalisasikan dalam jangka (waktu) pendek, menengah, dan jangka panjang.
      Pembukaan rapat dipimpin oleh Kyai Imron Zamzami (Pengasuh), Nyai Nur Ifadah, SH, MA (Yayasan) dan Utdz. Naning Maryana, S.Pd (Ketua Panitia Raker). Penyusunan program dilakukan oleh masing-masing komisi pada hari pertama diselenggarakannya raker. Komisi-komisi tersebut terdiri atas :
1    1.      Komisi A Bidang Kurikulum
2    2.      Komisi B Bidang Kesiswaan
3    3.      Komisi C Bidang Sarana dan Prasarana
4    4.      Komisi D Bidang Humas
5    5.      Komisi E Bidang Keuangan dan TU
6    6.      Komisi F Bidang Madrasah Diniyah
Setiap komisi merencanakan program-programnya dan kemudian di presentasikan pada hari ke dua penyelenggaraan raker yang dipimpin oleh Nyai Nur Ifadah, SH, MA. Dalam  presentasi setiap komisi, para peserta diperkenankan bertanya, mengajukan usulan maupun menyampaikan kritik yang membangun.
        Alhasil, Rapat Kerja (Raker) Lembaga Pendidikan Pondok Pesantren Terpadu Al Fauzan berjalan baik. Semoga program-program yang telah disusun dapat direalisasikan dengan baik pula.Amin.